Teknik Melecut Gairah Bercinta Para Cowok

Lintas Cewek : Usai beraktivitas seharian, biasanya pria cenderung merasa lelah. Gairah pun meredup. Keperkasaan pun layu. Padahal, demi menjaga kualitas hubungan, terutama saat bercinta, diperlukan ada percikan untuk memantik gairahnya.

Dikutip dari laman Times of India, ternyata tak hanya wanita yang gemar dicumbu. Pria juga menginginkan hal yang sama. Bagi wanita ini disebut foreplay, bagi pria itu adalah langkah-langkah untuk membangkitkan gairahnya.

Bagaimana caranya? Coba terapkan hal-hal berikut ini:
http://lintascewek.blogspot.com/
Bisikan romantis
Jangan biarkan gairah meletup cepat. Sebaliknya, cumbu pasangan Anda dengan kecupan mesra, bisikan kata romantis, atau sekadar menghembuskan nafas menggoda di telinganya.

Stimulasi
Berikan stimulasi pada bagian leher. Ini adalah area rahasia pria. Umumnya pria amat menyukai jika bagian ini disentuh secara lembut menggunakan bibir. Andalkan juga bulu mata lentik Anda untuk menggodanya. Kedip-kedipkan di daerah sensitifnya.

Cumbu dari atas ke bawah
Pria benar-benar menikmati sesi bersentuhan. Apalagi, ketika mereka sedang dalam kondisi lelah. Mencumbunya artinya Anda memanjakan dia. Coba cumbu dia di seluruh bagian tubuhnya, mulai dari atas sampai ke bawah. Gairahnya pasti langsung terlecut.