Beberapa Hal Yang Membuat Wanita Gelisah

Wanita Gelisah
Lintas Cewek - Banyak wanita tak mengenali kecantikannya. Sebaliknya, cenderung berpikir negatif terhadap dirinya sendri. Inilah yang membuat wanita merasa tak nyaman dan mudah kehilangan rasa percaya diri.

Berikut sejumlah hal yang paling kerap membuat wanita resah, gelisah dan tak percaya diri seperti dikutip Magforwomen, Senin (25/3/2013):

1. Tubuh
Nomor satu yang membuat setiap wanita merasa tak aman dengan tubuhnya. Ini termasuk khawatir tubuhnya tak kurus, kurang seksi, mata tidak belok, bibir tak penuh atau memiliki selulit. Tak ada wanita yang benar-benar damai dengan tubuhnya.

2. Penampilan
Perempuan harus memerangi tekanan besar untuk tampil menarik sehari-harinya dan media yang harus disalahkan. Setiap wanita pergi, selalu dikelilingi iklan di majalah, televisi, film, dan masih banyak lagi yang membuat wanita terinspirasi harus terlihat seperti apa.

3. Takut hancur
Ini adalah salah satu alasan utama mengapa wanita tak mau membuat langkah pertama dalam berkencan. Kebanyakan wanita yang menyukai seseorang cenderung menunggu didekati dibanding mendekati karena takut ditolak selain karena budaya asia yang menabukan agresivitas wanita.
Setelah kencan pertama, perempuan paling resah tentang kencannya dan mengapa pria belum meneleponnya lagi.

4. Wanita atau teman yang cantik
Ketidakamanan terjadi pada wanita, terutama pada wanita cantik, bagaimana wanita lain bisa terlihat lebih cantik darinya. Wanita lain itu bisa saja mantan pacar kekasih, teman, kolega, atau kakaknya.
Ironisnya, wanita cantik akan selalu berusaha menjadi yang tercantik dan jika ia menyadari ada seseorang yang lebih cantik yang dekat dengannya, ia akan merasa tidak aman dengan penampilannya.

5. Foto
Wanita cenderung paranoid jika sahabatnya di facebook menunjukkan di foto bahwa penampilannya bukan yang terbaik. Setiap fotonya yang diambil, harus dilihat dan disetujui lebih dahulu untuk ditampilkan. (Mel/Abd)