Ini 3 Hal yang Dicari Cowok Sebelum Dekati Cewek

Bahasa tubuh dan penampilan merupakan faktor penentu lelaki akan mendekati seorang perempuan atau tidak.

Sebuah survei terbaru menyebutkan, bahwa lelaki di perkotaan lebih menghargai perempuan yang bisa berpenampilan dengan baik, karena itu merupakan cermin kepribadiannya.

Lantas apalagi yang dicari lelaki sebelum memutuskan untuk mendekati seorang perempuan? Berikut penjelasannya seperti dikutip Times of India.



Tatapan Mata

Banyak orang (lelaki) mengatakan, seorang perempuan yang tidak mau melakukan kontak mata saat diajak berbicara merupakan pertanda tidak adanya perhatian atau ketertarikan dengan lawan bicaranya itu. Nah, bila Anda mengalami hal ini saat ingin mendekati serorang perempuan, segeralah mundur agar tak kecewa lebih dalam.


Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh juga bisa dijadikan sinyal apakah seorang perempuan memiliki ketertarikan dengan Anda atau tidak. Misalnya, saat Anda mengajak bicara seorang perempuan, tapi dia menunjukkan sikap tubuh yang tak ramah seperti melipat kedua tangannya atau wajahnya tak memandang Anda, itu berarti ia tidak tertarik atau tidak merasa nyaman dengan Anda.

Berpenampilan Baik 

Perempuan glamor memang pandai dalam menjaga penampilan, tapi bukan berarti semua lelaki tertarik dengan perempuan seperti itu. Karena sebenarnya, yang terpenting bagi kebanyakan lelaki adalah perempuan bisa berpenampilan dengan baik dan rapi. Penampilan bersahaja, tapi smart justru menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Adam.