Rahasia daya tarik Bad Boy di mata cewek

Lintas Cewek - Dewasa ini, para wanita justru lebih menyukai bad boy daripada good boy atau pria baik-baik. Para bad boy ini mempunyai daya tarik yang membuat wanita berpaling kepada mereka. Pertanyaan sederhana pun terlontar, apa alasan mereka lebih memilih menjalin hubungan dengan bad boy? Berikut adalah alasan mereka.
http://lintascewek.blogspot.com/
Tampil apa adanya

Jika berhadapan dengan wanita, pria baik-baik lebih sering menjaga image mereka. Mereka tidak suka memperlihatkan kelemahan dan keburukan mereka dihadapan wanita idamannya. Namun bagi wanita, perilaku tersebut justru dianggap sok suci dan tidak jujur. Sebaliknya para bad boy lebih suka tampil apa adanya. Mereka bahkan tak segan-segan memperlihatkan kebiasaan mereka kepada semua orang. Bagi wanita, perilaku tersebut justru menjadi daya tarik bagi wanita karena para bad boy tampil lebih natural.

Penuh dengan kejutan

Kebanyakan wanita sering mengeluh soal hubungan mereka yang monoton. Itu karena pria baik-baik cenderung mudah ditebak segala tindak tanduknya. Tidak demikian dengan bad boy. Mereka kerap memberikan kejutan-kejutan kecil, baik dari perlakuan kepada wanita maupun perilakunya yang sukar ditebak.

Wanita butuh tantangan

Siapa bilang wanita tak butuh tantangan? Jika mereka dihadapkan dengan bad boy, mereka akan merasa tertantang untuk menaklukan para bad boy.

Memberikan perlindungan

Wanita butuh perlindungan dari para pria dan good boy dianggap tidak memiliki karakter untuk menjaga wanita. Karena tampilan mereka yang lebih maskulin dan jantan, justru pria bad boy dianggap bisa melindungi.

Bad boy bukanlah playboy

Bad boy belum tentu playboy, namun playboy sudah pasti bad boy. Bad boy terkadang hanya tampilan saja seperti bertato dan bertindik. Jika sudah bicara hati, bad boy cenderung setia kepada pasangan. Namun playboy adalah kombinasi keduanya. Memiliki perilaku bad boy dan mempunyai jiwa Don Juan.