Walah !!! 27 Foto Bugil Mahasiswi Asal Merangin Beredar di Facebook

Walah !!! 27 Foto Bugil Mahasiswi Asal Merangin Beredar di Facebook - Foto bugil kembali menghebohkan media sosial facebook di Kabupaten Merangin. Kali ini foto bugil tersebut tersebar diakun berinisial ID. Diduga foto bugil tersebut diunggah mantan pacar pemilik akun.

Foto-foto tersebut diduga diunggah sekitar pukul 6.00 WIB, Senin (8/6) pagi. Itu terlihat dari keterangan foto saat dibuka sekitar pukul 10.00 WIB dan terdapat 27 foto bugil dalam akun tersebut.
Walah !!! 27 Foto Bugil Mahasiswi Asal Merangin Beredar di Facebook
Beberapa jam kemudian, foto-foto diakun tersebut dihapus. Hanya tersisa dua foto bugil saat dibuka pukul 12.30 WIB dan baru diunggah sekitar 30 menit yang lalu. Dan dibuka kembali pukul 16.30 WIB, semua foto bugil tersebut telah dihapus semuanya. Lihat Juga Foto Seksi payudara Roro Fitria | Foto BuglL Cewek SMP ini Bikin Heboh

Informasi yang didapat, pemilik akun tersebut merupakan salah seorang mahasiswi kebidanan semester lima di salah satu sekolah tinggi swasta di Kabupaten Gunung Tua Provinsi Sumatera Utara. Mahasiswa tersebut berasal dari salah satu Desa, di Kecamatan Muara Siau.

"Saya kenal anaknya. Sekarang dia kuliah di Medan, desanya sebelah desa saya," ungkap salah seorang teman korban.

Informasi dari teman dekatnya yang tinggal satu asrama dengan korban mengatakan, korban yang foto bugilnya tersebar di facebook tersebut sangat shock. Dia mengatakan, foto-foto tersebut diduga disebarkan mantan pacar pemilik akun.

sumber http://jambi.tribunnews.com/2015/06/08/27-foto-bugil-mahasiswi-asal-merangin-beredar-di-facebook