Pembalap Indonesia FADLI Ditabrak Pembalap Thailand - Kakinya Putus

Pembalap Indonesia FADLI Ditabrak Pembalap Thailand - Kakinya Putus - M. Fadli ditabrak hingga Mengalami Cedera Parah Saat Selebrasi atas kemenangannya Race 2 ARRC di sirkuit Sentul (7/6). Kondisinya dikabarkan lemah dan kakinya remuk .

m. fadli ditabrak jakkrit
Nasib kurang beruntung kali ini dialami pembalap asal indonesia M. Fadli Imamuddin setelah melakukan selebrasi atas kemenangannya di ajang balap Asia Road Racing Championship yang diselenggarakan di sirkuit sentul. M. Fadli yang menjadi juara di Race 2 kelas Supersport 600cc di tabrak rider asal thailand jakkrit Sawangswat yang mengendarai motor balap tim Astra Honda Racing.
Peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat M.Fadli menyeselesaikan race diposisi puncak disusul Dimas Ekky Pratama di posisi kedua serta Ratthapong Wilairot menempatkan diri di juara ketiga.
Dari kemenangan itu M.Fadli meluapkan kemenangan dengan aksi selebrasi sewajarnya di sisi kiri mendekati tribun penonton untuk menyapa para fans, namun tiba-tiba  ada Jakkrit Sawangswat yang melaju cukup kencang menuju arah kiri yang ditempati pembalap asal indonesia tersebut sehingga terjadi tabrakan yang sangat mengejutkan dan keduanya terjatuh.
Fans M. Fadli Tercengang Melihat Kecelakaan
Tim medis melakukan penyelamatan pada rider tersebut untuk mengetahui kondisi pembalap yang mengalami kecelakaan. Penanganan medis dilanjutkan di ruamah sakit terdekat di sekitar sirkuit sentul guna mendapatkan perawatan yang cepat. Pihak Astra Honda Motor nampaknya bungkam ketika ditanyakan keadaan fadli yang sebenarnya.Kabar terakhir pembalap asal indonesia itu sedang ditangani untuk menjalani operasi.
“Bagi segenap tim dan para fans pembalap ARRC supersport 600cc. Jangan bersedih. Kita do’akan yang terbaik.”

Sementara untuk hasil balap Race 2 kelas Supersports 600cc yang diselenggarakan di sirkuit sentul bogor jawa barat (minggu,7-6-2015)

Hasil Sepuluh Besar
  1. Muhammad Fadli Imammuddin
  2. Dimas Ekky Pratama
  3. Ratthapong Wilairot
  4. Yuki Takahashi
  5. Tomoyoshi Koyama
  6. Jakkrit Sawangswat
  7. Noriyuki Haga
  8. Mark Aitchison
  9. Makoto Inagaki
  10. Md Farid Badrul hisam
Fadli-tabrakan-pembalap-thailand

sumber http://www.otosip.com/1048/supersport-600cc-arrc-2015-m-fadli-ditabrak-pembalap-thailand-saat-selebrasi-kemenangan/