Mengungkap Ciri-Ciri Artis Inisial SB Yang Saat Ini Lagi Hamil

Mengungkap Ciri-Ciri Artis Inisial SB Yang Saat Ini Lagi Hamil !!! - Sob, saat ini ada perkembangan baru terkait terungkapnya prostitusi Online kelas kakap yang melibatkan Artis terkenal Indonesia.


Berikut Adalah Kutipan kata-kata Pieter Ell, Kuasa hukum mucikari berinisial RA tentang Ciri-Ciri Artis Inisial SB:
Lihat Juga :
Foto Hot Seksi Amel Alvi Yang Heboh
Foto Bugil Para artis PSK di Dunia Maya
Foto Cewek Sma Pamer Keindahan Tubuh
  • "SB masih eksis sebagai penyanyi"
  • "Yang pasti pertama, SB adalah perempuan"
  • "yang kedua dia adalah artis"
  • "dan yang ketiga dia artis berumur di bawah 30 tahun dan kini masih laris manis muncul di televisi"
  • "yang jelas dia tidak muncul di layar lebar"
  • SB merupakan penyanyi yang masih digemari oleh masyarakat
  • SB saat ini artis yang tengah mengandung (hamil)

"Iya dia lagi (hamil). Wartawan pasti lebih pintar lah soal ini," kata Pieter seraya tersenyum.

Adapun tarif yang ditetapkan pada SB untuk menggunakan jasanya di bawah Rp 50 juta. Pieter menyebutkan, tarif ini tidak ditetapkan oleh RA melainkan oleh SB sendiri.

Nah berdasarkan ciri-ciri di atas, apakah sobat semua ada gambaran tentang siapa artis inisial SB ? Yang pasti saat ini masih menjadi misteri. Tak hanya SB, artis inisial AA dan TM yang lebih dulu di periksa juga masih misteri.

Tidak ada penjelasan gamblang tentang artis berinisial AA, TM, dan SB tersebut. Nama artis yang selama ini muncul hanya gambaran dan tebakan saja dari inisial-inisial tersebut dari publik.

Selama nama-nama mereka masih sebatas inisial saja, akan lebih banyak lagi nama artis yang memiliki inisial sama yang akan di rugikan. Publik hanya akan menerka-nerka dan menebak-nebak nama inisial artis tersebut.

Semoga saja, kasus ini cepat terungkap, dan nama artis yang terlibat, serta oknum pejabat yang ikut menggunakan jasa PSK dan pelacuran artis ini dapat diketahui namanya.

Dengan demikian akan ada sedikit kehati-hatian bagi mereka para pejabat untuk menggunakan jasa esek-esek, serta artis-artis yang berinisial sama tidak di rugikan jika ada transparansi artis yang terlibat. Lebih baik lagi jika mereka mau mengaku dan meminta maaf kepada publik.