Suami Tak Belikan Tas, Istri Nekat Terjun Ke Danau Seperti ini

http://chaneltvindo.blogspot.com/

Seorang wanita di Provinsi Dezhou, Tiongkok mengancam akan bunuh diri dan melompat ke danau di dekatnya setelah suaminya menolak untuk membelikan sebuah tas tangan yang ia inginkan. Menurut polisi setempat, wanita itu terlihat mengapung di danau dan dikerumuni banyak orang yang berusaha untuk membujuknya naik ke daratan.

Lihat Juga :


Menurut warga setempat, sang wanita sudah berada di dalam danau selama lebih dari 20 menit. Polisi yang datang juga sudah membujuk wanita tersebut mengakhiri aksinya dan memberikan pelampung, tapi ia tetap menolak.

Usut punya usut, wanita itu terlibat pertengkaran dengan suami ketika berada di dalam mobil yang sedang berjalan. Alasannya, si suami menolak membelikannya tas tangan. Ia lalu menyuruh suami menghentikan mobil, dan lompat ke danau.

Si suami, akhirnya ikut masuk ke danau setelah dibujuk polisi. Tapi bukannya membujuk istrinya, ia justru marah dan berusaha menelenggamkan wanita itu. Akhirnya keributan ini berhasil diatasi setelah polisi turun tangan memisahkan keduanya.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5081433#post5081433