Mode Pakaian Cewek 2013

Lintas Cewek - Seperti biasa, setiap tahunnya para ahli fashion saling berlomba-lomba membuat desain model pakaian wanita terbaru yang akan menjadi senjata andalan mereka dalam meraih perhatian para konsumennya. Tidak hanya mengenai model baju saja, tetapi trend fashion ditahun 2013 ini juga meliputi bahan-bahan apa saja yang akan menjadi trend, warna bahan, tas, sepatu, kacamata, dll.

Para desainer pakaian saat ini selalu memantau pergerakan dunia mode dari para designer kondang yang sering memamerkan karya-karya mereka di New York, Milan, dan Paris. Dengan berdasarkan pengalaman mereka dalam meramal trend fashion untuk beberapa tahun mendatang, mereka akan membuat sejenis rangkuman dimana dalam rangkuman tersebut akan berisi tentang warna, bahan, model, pola, siluet serta komponen pendukung lain seperti asesoris yang berupa sepatu, ikat pinggang, syal, dll. Dari rangkuman itu nanti mereka sudah bisa meramal dan memprediksi model pakaian 2013 yang akan menjadi trend nantinya.

 Menurut para ahli fashion, model pakaian yang akan menjadi trend di tahun 2013 ini adalah model pakaian yang mempunyai kombinasi warna yang lembut sehingga bisa menciptakan rasa tenang, puas  dan nyaman bagi pemakainya. Bahan pakaian yang digunakan di tahun 2013 ini nantinya akan banyak menggunakan bahan dari serat organis alami mengingat pada tahun tersebut sudah banyak orang yang mengkampanyekan gerakan cinta lingkungan. Model pakaian 2013 ini juga akan dipenuhi dengan model-model pakaian yang genit, riang dan tetap mempunyai sentuhan feminim.

Untuk Model pakaian kerja wanita 2013 justru lebih simple tanpa menggunakan blazer namun terkesan elegan dengan krah pita maupun krah rampel yang cocok sekali bagi anda yang sedang melamar lowongan kerja terbaru dan dapat dipergunakan pada waktu test wawancara kerja biar interview kerja anda bisa lolos dan keterima kerja di perusahaan yang anda inginkan. Trend pakaian 2013 ini kebanyakan condong kewarna baju yang lebih soft tapi bukan warna dasar seperti putih dan hitam.contohnya warna soft yaitu warna muda seperti warna merah muda yang cenderug keputih-putihan atau pudar sehingga terkesan merah soft. Warna pilihan dapat disesuaikan dengan warna kesukaan tetapi carilah yang soft. Pada trend model kain yang dicari juga simple tidak terlalu banyak ornamen seperti hiasan bunga atau yang lainnya jadi terkesan natural warna kain dasar.