WOW Vitalia Dikenal Tetangga karena dadanya yang Besar Seperti ini

WOW Vitalia Dikenal Tetangga karena dadanya yang Besar Seperti ini,Vitalia Dikenal Tetangga karena dadanya yang Besar

Salah satu aktris lawas yang juga tetangga model seksi Vitalia Sesha di Lavande Residence, ternyata mengenal Vita karena bagian tubuhnya.
http://www.twetinfo.com/
"Oh, yang boobs-nya besar itu ya? Iya, dia terkenal boobs besar, banyak yang ngomong juga begitu. Kalau aku lihat hidungnya dioperasi, pantesan payudaranya juga gede," kata Rani (bukan nama asli) salah satu aktris penghuni Lavande Residence, Tebet, Jakarta Selatan, saat dihubungi JPNN.com via telepon, Selasa (14/7).

Menurut Rani, tetangganya tersebut pernah ditemui secara tidak sengaja di lobby apartemen. Tetapi, Vita tak ramah saat diberi sapaan senyuman olehnya. Padahal, juga banyak artis lain sebagai penghuni apartemen itu ramah dengannya.

"Enggak sama cowok. Biasanya dia sama cewek seksi juga, mungkin teman modelnya juga kali," ungkap Rani.

Sebagai artis dan sudah memiliki nama, Rani menyayangkan peristiwa yang sedang dialami Vita saat ini. Pasalnya, pihak kepolisian telah merilis Vita lantaran positif memakai narkoba.
Vita digerebek sedang pesta narkoa bersama enam orang lainnya di Hotel Mercure, Ancol, Jarta Utara, pada (11/7). "Itu mah bukan setan lagi, tapi memang kemauan manusianya sendiri, narkoba, sex di Ramadan. Masya Allah," sesal Rani.

sumber https://www.facebook.com/pesbukernews/photos/a.360815407302562.99416.359345110782925/1044625085588254/?type=1