Inilah Gaya Bercinta Ini Bikin Wanita Puas

ADA banyak posisi seks yang digemari pasangan. Terutama yang mampu membuat penetrasi terasa lebih dalam. Beberapa posisi seks dengan penetrasi dalam dijamin bisa membuat wanita terpuaskan.

Penetrasi dalam memang kerap menjadi salah satu cara mendapat kepuasan maksimal bagi pasangan. Lantas, apa saja posisi yang mampu memberikan kepuasan bercinta? Berikut, uraiannya seperti dikutip Indiansutras.

Missionary
Setiap pasangan sangat menyukai posisi klasik ini. Apalagi selain nyaman, mereka juga bisa melakukan penetrasi yang mendalam. Tak hanya itu, dengan posisi tersebut keduanya saling melihat ekspresi masing-masing.

Doggy style
Posisi tersebut juga mampu membuat pria melakukan penetrasi mendalam. Sementara bagi wanita, doggy styleselalu dinilai bisa memberi kepuasan maksimal.

Satu kaki
Posisi tersebut juga sangat sempurna bagi pasangan yang menyukai penetrasi mendalam. Pasalnya, ini mampu menciptakan sensasi puas bagi kedua pasangan.

Kaki di pundak
Meski sedikit merepotkan, pasangan menyukai posisi ini. Pria lebih mudah melakukan penetrasi, sehingga bisa menyentuh G-spot. Sementara bagi wanita juga bisa terpuaskan.