Seperti Inilah Gairah Seks Wanita Asia Tenggara

ADMIN Selasa
Lintas Cewek - Banyak orang berfikir bahwa wanita di Asia Tenggara rata-rata memiliki gairah seks yang lebih rendah daripada wanita Eropa dan Amerika. Tapi sebenarnya, gairah seks wanita-wanita itu sama seperti wanita di negara-negara barat karena pria dan wanita dewasa sama-sama membutuhkan hubungan seks. Hanya saja ada beberapa hal yang menghambatnya sehingga terkesan wanita Asia Tenggara tidak terlalu berminat dengan seks. Berikut ini saya beberkan beberapa hal yang menghambat gairah seks tersebut.

Diharapkan dengan menemukan penyebabnya, anda bisa memompa gairah seks pasangan anda sehingga bisa menikmati setiap hubungan seks yang anda lakukan bersama.

Faktor Budaya Bangsa Timur

Budaya bangsa timur yang menampilkan sosok wanita ketimuran dengan perilaku feminim dan sopan menjadi penyebab kebanyakan wanita Asia menyembunyikan potensi gairah seksnya terhadap dunia luar. Sebenarnya ini tidak menghambat perkembangan gairah seksnya, tetapi jika diberikan privasi dan ruang, maka pasangan anda akan memperlihatkan gairah seksnya yang liar pada anda. Jadi, di balik perilaku santun dan adat ketimuran yang diperlihatkan pasangan anda, terdapat gairah seks liar yang bisa membuat anda menikmati hubungan seks tersebut dengan layak.

Kepuasan Seks atau Orgasme
Kebanyakan pria Asia terutama Asia Tenggara memiliki ukuran penis yang lebih kecil dan pendek daripada pria di Eropa dan Timur Tengah. Hal ini diperparah lagi dengan begitu banyaknya pria yang menderita ejakulasi dini. Ini menjadi penyebab sering terjadi dalam sebuah hubungan seks dimana wanita merasa tidak puas karena tidak dapat merasakan orgasme. Pria yang menderita ejakulasi dini cenderung lebih cepat mengakhiri durasi hubungan seks sementara pasangan wanitanya belum mencapai kepuasan yang diinginkannya. Apalagi dengan ukuran penis yang rata-rata menjadi penyebab lebih lama wanita menggapai orgasme. Padahal semakin besar ukuran alat vital pria, maka gesekan dan rangsangan terhadap dinding vagina menjadi semakin tinggi sehingga lebih mempercepat terjadinya orgasme. Keterbatasan inilah yang bisa menghambat gairah seks wanita di Asia Tenggara.

Penerapan Teknik Seks
Penguasaan teknik seks dalam setiap hubungan seks yang dilakukan bisa mempengaruhi gairah seks wanita. Penggunaan foreplay dan posisi-posisi seks kamasutra sangat saya anjurkan karena saya jamin bisa memompa gairah seks pasangan anda. Penerapan teknik seks tersebut sangat bermanfaat untuk mendukung wanita untuk bisa merasakan orgasme yang pada gilirannya dapat menikmati setiap hubungan seks. Dengan kondisi ini, bisa dijamin bahwa gairah seks pasangan anda bisa meningkat.

Rekomendasi
Menurunnya gairah seks wanita lebih disebabkan karena wanita tidak dapat menikmati hubungan seks sesuai dengan harapannya. Hal ini kembali lagi pada kemampuan pria untuk mampu mengontrol ejakulasi agar tidak membiarkan ejakulasi terjadi terlalu cepat. Jika anda mengalami ejakulasi dini seperti ini, saya sangat sarankan anda untuk segera mengantisipasinya agar tidak menurunkan gairah seks pasangan anda.

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar