Pantun Cinta Yang Indah Dan Romantis Buat Pasangan

Pantun Cinta Yang Indah Dan Romantis
Lintas Cewek - Pantun cinta yang indah dan Romantis merupakan salah satu cara lama yang sering digunakan orang untuk mengungkapkan Kata kata Cinta yang indah sebagai rayuannya pada seseorang. Pantun Cinta Romantis ini bisa juga anda berikan untuk pacar, kekasih maupun yang lagi masa pendekatan karena pantun mencerminkan kata katanya dengan cinta.

Berikut kumpulan Pantun cinta yang Romantis

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Kalau mau menanam tebu
tanamlahdi dekat pohon jambu
kalau kau cinta padaku
bilang saja I LOVE U

Cinta ini fakta
selektif bukan posesif
kutak ingin berdusta
ku cinta kau bunga

Akibat banjir merendam
daratan jakarta menjadi lautan
api cintaku tak akan pernah padam
walaupun banyak godaan.

Gara-gara hujan gerimis
Membasahi alam semesta
Gara-gara senyumanmu manis
Membuat diriku jatuh cinta.

janji adalah hutang
maka janji harus di tepati
hati ini untkmu seorang
karena kau pemilik hati

Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampe semaput,
Aku selalu gak bisa tidur,
Karena Mikirin kamu yang IMUT,


Malam Minggu jalan ama pacar ,
dia pakai baju biru ,
Cintaku padamu amat lah besar ,
karena separuh aku dirimu .