Tanda-tanda Cowok suka Sama Kamu

Tanda-tanda Cowok Suka Sama Kamu

Lintas Cewek - Mungkin juga kamu tidak sadar bahwa ada seorang (atau mungkin banyak) cowok yang diam-diam suka sama kamu., namun karena sifat cowok itu pemalu tentu saja mereka tidak akan mengakuinya secara terus terang. Banyak cewek yang beranggapan bahwa dirinya jelek, beranggapan bahwa tidak ada cowok yang suka sama dia terlebih cowok ganteng. Tidak semua cowok hanya memandang fisik, mereka juga memandang hati dan ketulusan cewek. Untuk itu jadilah cewek yang baik, tutupi yang seharusnya jadi milik suamimu, dan jangan biarkan seseorang mencuri apa yang seharusnya menjadi hak suamimu. Ini sudah cukup membuat cowok suka sama kamu, secantik apapun kamu jika kelakuan kamu tidak baik pasti kamu jua akan mendapat tidak baik juga tak mungkin mendapat cowok baik-baik. Ciri cowok suka sama cowok:

  1. Perhatian sama kamu, ini sering kali terjadi ada cowok yang tanpa kamu sadari dia perhatian banget sama kamu. Makanya sadar donk, kasian tuh dianya.
  2. Mencari perhatian dari kamu, dia selalu membuat tingkah laku aneh. Kebanyakan dari cewek menganggap cowok tersebut sedang bercanda, namun sebenarnya dia sedang berusaha membuat kamu tertawa dan perhatian kamu terpusat sama dia.
  3. Pura-pura tidak akrab, saat banyak teman cowok di sampingnya dia akan pura-pura tidak akrab dengan kamu. Itu karena dia takut kalau temannya tau bahwa dia suka sama kamu.
  4. Rela berkorban, contohnya saat ujian dan kamu belum selesai mengerjakan soal tes padahal waktunya sudah habis, jika kamu meminta bantuan ke cowok tersebut pasti dia akan membantu meskipun resikonya jelas didepan mata.
  5. Pura-pura benci, saat ada orang yang menebak bahwa dia suka sama kamu dia akan langsung mengatakan kata-kata yang menyatakan bahwa dia sama sekali tidak ada perasaan dengan kamu. Seolah-olah dia benci dengan kamu, jika hal ini terjadi kemungkinan besar dia benar-benar suka sama kamu.

Sumber