Parah Guru SMA WANITA Perkosa 11 Siswa PRIA


Lintas Cewek - Parah Guru SMA WANITA Perkosa 11 Siswa PRIA : Figur seorang guru seharusnya menjadi panutan bagi para remaja, terlebih lagi para siswa yang diajarnya. Karena hal ini merupakan faktor penting bagi perkembangan karakter seorang remaja untuk bekal ketika dewasa nanti. Tapi, bagaimana ceritanya bila seorang guru mencekoki para siswanya dengan minuman beralkohol di pesta alkohol, dan kemudian memperkosanya? Tentu saja tidak hanya mental sang siswa yang akan hancur, namun juga masa depannya akan mengalami trauma. Apa ada ya di dunia ini guru yang seperti itu? Yuk, simak artikel berikut.

Guru SMA WANITA Perkosa 11 Siswa PRIA

Seorang guru SMA di Amerika tidak disangka – sangka telah melakukan pelecehan seksual terhadap siswa lelaki nya. Guru SMA tersebut bernama Cindy Clifton, yang berusia 42 tahun. Cindy telah menjadi guru membaca selama 20 tahun di Sekolah Menengah Crestview. Selain seorang guru teladan, Cindy juga telah menikah dan mempunyai 2 orang putri.

Menurut orang – orang yang telah mengenalnya, Cindy merupakan seorang ibu rumah tangga yang baik, istri yang setia, dan juga guru teladan. Namun tak disangka – sangka, figur teladan Cindy Clifton dapat berubah menjadi iblis yang dapat memperkosa siswa lelakinya.


Kini, Cindy sudah dipenjara selama 3 tahun atas tindakan asusila yang dilakukannya. Cindy menghadapi 53 tuduhan. Tuduhan tersebut antara lain yaitu pelecehan seksual terhadap siswa lelakinya, kontribusi nya terhadap perilaku menyimpang para remaja di bawah umur dengan mencekoki mereka alkohol, dan pemerkosaan yang telah memakan korban total sebanyak 11 siswa.

Menurut data dari pengadilan, Cindy berpesta alkohol dengan para siswa lelaki nya. Padahal beberapa dari siswa tersebut merupakan teman dari anak perempuan Cindy. Setelah mencekoki siswa – siswa tersebut dengan alkohol, Cindy pun mengajak para siswanya ke rumahnya yang terletak di Covington, Tennessee, Amerika Serikat. Lalu Cindy memperkosa mereka di rumahnya. Cindy juga mengaku beberapa siswa diajak berhubungan seks di ruangan kelas usai kegiatan belajar mengajar. Tindakan asusila ini membawanya kepada hukuman penjara selama 3 tahun dan masa percobaan selama 8 tahun. Masa percobaan ini ditujukan agar Cindy tidak mengulangi hal yang sama dan menambah jumlah korban. Kebanyakan korban Cindy adalah remaja pria berusia 14 – 17 tahun.
Suami Cindy mengatakan salah satu hal yang paling sulit dari peristiwa ini adalah ketika ia harus memberi tahu putri – putrinya bahwa ibu mereka dipenjara karena memperkosa teman lelaki mereka. Sungguh suatu hal yang memalukan!